Lukisan-Lukisan dari Jurang Maut


Pictures from the PIT / Lukisan-lukisan dari JURANG MAUT
A young Korean artist taken to Hell. The artist was taken to Hell by the Lord, Jesus, Himself.
Seorang seniman muda Korea telah dibawa ke Neraka. Si pelukis telah dibawa ke Neraka oleh Tuhan Yesus Sendiri.

This artist has been attending the all night prayer meeting as of April 2009 and continues to do so. It has been over one year.
Seniman ini telah menghadiri pertemuan doa semalaman pada bulan April 2009 dan terus melakukannya selama ini sudah lebih dari setahun.


Artist: "As I was praying all night long, I am now able to love Jesus more than ever"… One day… Jesus came and said in my Heart, "I will show you the deeper things of Heaven."
Seniman: "Karena saya berdoa sepanjang malam, sekarang saya lebih mampu mengasihi Yesus lebih dari pada sebelumnya" … Suatu hari … Yesus datang dan berkata di dalam hatiku, "Aku akan menunjukkan kepadamu hal-hal Sorga yang lebih dalam."
I thought I was going to visit heaven but instead of I had visited hell…as soon as Jesus spoke into my Heart, we entered into the spiritual realm…But Jesus took me and showed me Hell first…
Saya pikir saya akan mengunjungi sorga, tapi sebaliknya saya telah mengunjungi neraka… Segera sesudah Yesus berbicara ke dalam hati saya, kami masuk ke dalam alam spiritual… Yesus membawa saya dan menunjukkan kepada saya neraka terlebih dahulu…







Artist: "Most people have a misconception about hell. They are deluded and many people think only if you "believe" in Jesus Christ, they will end up in Heaven. Some even think that once they die that will all be it, nothing.
Many all believe as they think. Therefore they live their lives as they desire…
Seniman: "Kebanyakan orang salah mengerti mengenai neraka. Mereka terlena oleh muslihat dan banyak orang berpikir sekedar jika engkau "percaya" tentang Yesus Kristus, sorga akan menjadi tujuan akhirmu. Beberapa orang bahkan berpikir jika mereka meninggal itulah akhir dari segalanya, tidak ada apa-apa lagi.
Banyak orang percaya seperti yang mereka pikirkan. Oleh karena itu mereka menjalani kehidupan mereka sebagaimana yang mereka inginkan…





Jesus: I see countless people falling into the eternal deep sea of fire of hell every single day… Please tell the people what you have witnessed in hell! You must tell them about hell! Tell people how awful and gruesome hell is! You must paint the scene of hell as if you are within My heart. Draw the scenes with My aching heart!
Yesus membawa banyak orang ke neraka dan menunjukkannya kepada mereka.
Yesus: Aku melihat tak terhitung orang yang sedang jatuh ke dalam lautan api neraka yang dalam setiap hari… Tolong ceritakan kepada orang-orang apa yang telah engkau saksikan di neraka! Engkau harus menceritakan kepada mereka mengenai neraka! Ceritakanlah kepada orang-orang betapa sangat buruk dan sangat mengerikan neraka itu. Engkau harus melukis adegan neraka seperti engkau berada di dalam hati-Ku. Lukiskanlah adegan-adegan itu dengan hati-Ku yang pilu!








Jesus: Please tell people who hurt each others' hearts by their words that they must not hurt or wound their brothers/sisters in Christ. They must not say things without care.

Yesus: Tolong katakan kepada orang-orang yang menyakiti hati orang lain dengan kata-kata mereka bahwa mereka tidak boleh menyakiti atau melukai saudara-saudara mereka dalam Kristus. Mereka tidak boleh berkata-kata dengan tidak mempedulikan orang lain.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar